PELAYANAN ONLINE
Pelayanan
online merupakan pelayanan melalui internet atau biasa disebut belanja melalui
internet. Pelayanan online sama seperti pelayanan-pelayanan lainnya dimana
setiap pembeli adala raja yang sering kita ungkapkan, pelayanan harus yang
terbaik dan tidak merugikan pihak pembeli. Dan yang dimaksud dengan pelayanan
online sering kita dengar online seperti chatting browsing dan lainya.
Pelayanan online disini berarti sebuah pelayanan pembeli melalui jaringan
network yang pembeli melalui chating atau cara iklan lainya di internet.
Layanan ini dinamakan online karena cara berkomunikasi dengan orang lain
melalui internet. Macam iklan untuk layanan online gambar, suara, dan garis
nama saja pun ada. Maksud dari tebentuknya layanan online adalah memberikan
akses yang lebih luas kepada masyarakat dalam memperoleh informasi dan layanan
publik. Online adalah sedang menggunakan
jaringan, terhubung dalam jaringan, satu perangkat dengan perangkat lainnya
yang terhubung sehingga bisa saling berkomunikasi. Dapat disimpulkan bahwa, online adalah suatu keadaan dimana
sebuah device (komputer) terhubung dengan device
lain dengan menggunakan perangkat modem, sehingga bisa saling berkomunikasi.
Inti semua dari pembahasan layanan online adalah Untuk meningkatkan kualitas layanan dan kinerja perpustakaan,
perlu disediakan fasilitas yang memadai.
Sumber :
http://trading.narotama.ac.id/wp-content/uploads/2012/02/Pengertian-trading-online.pdf
http://www.scribd.com/doc/51881553/54/H-Pengertian-Online
http://carapedia.com/pengertian_definisi_online_info2193.html
http://id.pdfsb.com/pengertian+pelayanan
http://pustaka.litbang.deptan.go.id/publikasi/pp152065.pdf
http://uptsa-timur.surabaya.go.id/index
http://fauzifadila.blogspot.com/2012/07/pengertian-media-onine
http://renterendivo.blogspot.com/2012/09/layanan-online.html
http://ewidiyanto.blogspot.com/2011/12/pengertian-dan-definisi-bisnis-online.html
http://jasapembuatanweb.co.id/artikel-ilmiah/pengertian-pelayanan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar