Selasa, 27 Desember 2011

Kondisi + Respon = Hasil ???????????


Kondisi + Respon = Hasil ???????????

Sebenarnya saya akan membahas tentang sifat dan perilaku kita yang mana dapat biasa kita terapkan dalam kehidupan sehari hari.
Sering kali kita boring dan ngambek yang tidak jelas, ada beberapa yang bilang kalau itu sudah kebisaan atau menunjukan sifat pribadi. Sebenarnya itu semua dapat dirubah dengan diri kita sendiri seperti kondisi + respon = hasil dari rumus itu saya akan menjabarkan.

Yang pertama kondisi, ini adalah salah satu sumber dari kebiasaan, kondisi itu berbagai macam tapi yang kita jelaskan adalah yang berhubungan dengan kondisi diri kita. Kondisi terkadang baik atau buruk itu dari diri kita sendiri.
Yang ke-dua respon, ini adalah hasil pikiran dari diri kita untuk melaksanakan perintah otak yang dapat berpikir dengan sebagaimana kerja diri kita.
Dari kedua penjelasan atau penalaran tersebut saya akan menggabungkan, kondisi pada saat itu jelek maka pola berfpikir kita akan merespon ceoat dengan keadaan yang tidak baik dan akan menghasilkan hasil yang tidak baik misalkan boring, malas, dan sebagainya. Dari respond an kondisi itu lah yang sering membuat kita emosi maka dari itu ketika kondisi kita saat tidak baik sebaiknya kita berada di tempat yang tidak membuat pemikiran kita tambah runyam sebaiknya ke tempat yang menyenangkan akan menghasilkan hasil yang ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar