Sabtu, 24 Desember 2011

PERILAKU SESEORANG TERHADAP HATI


Perilaku seseorang terhadap hati

Pembahasan ini berhubungan dengan hati seseorang lohh !!!
Mau tau ??? lanjutt yuuukkk J

Sekilas membahas tentang hati, kita telah mengatahui hati masing-masing dan telah memahaminya sendiri. disini saya akan membahas tentang kedua pasangan, mengapa seseorang kasar dan keras terhadap pasangannya sendiri???
Jawaban yang sangat simpel yaitu dari hati kita sendiri. Dari pengamatan saya ada seorang pasangan yang sering sekali bertengkar yang tidak jelas, langsung masuk ke contoh yaa…

“seorang laki-laki yang selalu keras dan suka berkata-kata kotor ketika sedang bertengkar dengan pacarnya, sewaktu dia belum pacaran dengannya dia tidak seperti ini dia selalu perhatian dan lembut kepada pacarnya tetapi dengan yang sekarang sangat berbeda drastis. Sehingga si lelaki itu masih suka dengan sifat wanita yang pertama.
Mau tau kenapa???
Karena lelaki juga perlu perhatian dan ingin dimanja, waktu dengan pacarnya yang pertama dia perhatian penuh dan romantis, sedangkan pacarnya yang sekarang tidak perhatian atau biasa saja dan tidak romantis.

Menurut pandangan yang saya lihat hati seseorang juga perlu di mengerti oleh hati orang lain. Maka dari itu saya berpikir rasa yang sangat kuat dari hati kita sendiri untuk mengerti orang lain terlihat dari contoh tadi setiap hati seseorang mempunyai hasrat yang sangat kuat dari prilaku yang tidak disukai orang lain itu sangat mempengaruhi keistimewaan kita di depan orang lain. Usahakanlah kita bersifat manis dan patut unyuk di jadikan contoh yang baik untuk orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar