Selasa, 27 Desember 2011

Perlu gak sih kita punya cita-cita ???????



Perlu,
Cita-cita terkadang dapat menjadi inspirasi bagi seseorang untuk mengukir prestasi. Tidak hanya sebatas inspirasi, cita-cita juga dapat menjadi motivasi dalam mencapai sebuah tujuan.
Karena cita cita itu bertujuan untuk masa depan dan kita mempunyai cita cita untuk memikirkan masa depan orang yang tidak mempunyai cita cita itu orang yang tidak tahu kedepannya akan bagaimana, setiap oran mempunyai cita cita agar semangat hidup dan mempunyai arti kehidupan misalkan mempunyai cita cita tinggi tapi tak terwujud tidak masalah yang penting kita sudah berjuang untuk hidup dan kita mempunyai arti hidup sedangkan orang yang tidak mempunyai citacita dia tidak akan melakukan apa apa selain hidup yang ada d diri dia.
Jadi cita cita adalah sesuatu sumber langkah kedepan utuk kehidupan kita yang cerah, ajaklah para usia dini kalian untuk menentukan cita citanya sejak dini J
Cita-cita di masa depan sangat bermanfaat bagi kita semua yang ingin merasakan kesuksesan dalam hidup ini hingga aja menjemput kita.
Jadilah yang terbaik.
Maanfaat cita-cita adalah supaya kesuksebab dan jalan yang telah kita tentukan dapat sama dan hidup berdikari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar